Kamis, 23 Februari 2012

Si cantik " Lampu'u"

Ini dia si cantik "Lampu''u  sama si bebi boneka akuu :)
                

                       Awal January 2012, setelah selesai acara coaching clinic di Banda Aceh, saya di ajak anak2 dari komunitas MB Bintang ke pantai Lam pu'u. Dengan menempuh waktu 20 menit dari kota banda aceh, kita sampai di pantai yg terletak di kawasan Lok Nga.
      Sebagai  beach lover, pantai ini termasuk  one of the the best beach i ever saw. Kalau lihat  passirnya, enggak kalah  putih  dan bersih dengan pasir putih di pantai puket (Thailand), jernih nya seperti air laut di pantai  bunaken.  Kata si Nabil "Cantiik sekali pantainya, kak...) Enggak akan pernah nyangka ada pantai seindah ini ada di dekat kota banda aceh. hmmmm... kalu dipikir pikir berapa banyak lagi ya, pantai tersembunyi  di Indonesia yg masih belum tersentuh dunia luar .


All beach sport! Fun ...fun..funn !!


                Sewaktu saya pergi ke Bitung, Sulut, saya juga menemukan hidden beach, indah sekali..isinya semua turist asing, resortnya pun sangat privat sekali, enggak boleh sembarang orang masuk kesana. Semua di charge dengan dollar US...sementara itu ada di negara kita sendiri.. sedih rasanya tidak diperbolehkan berenang di pantai kepunyaan negara kita sendiri...feels like strangers...
               
          Mumpung di Lampu'u semua fasilitas permainan laut murah sekali... naik bannana boat hanya di charge 25 per orang, ada  ada ATV  dll.. Berenangnya pun gratis, pantainya sangat landai tanpa karang, tapi tidak berbahaya karena di apit bukit dan pulau....  AWESOME!!! 

Agga, nabil, toya, eko,Ryan and Anas

             
          Kalau untuk makanannya, memang agak mahal terutama untuk ikan2 bakarnya.... (karena memang di Aceh makanan mahal jika dibandingkan di pulau Jawa) ... Bawa makanan aja sendiri, picnic on the beach.              


Pantai ini  langsung berhadapan dengan Samudra Hindia... sereem juga ya bayangin lautan lepass..., .  Kalau kita berenang melintas lautan ini  kita akan  langsung mendarat  di negara India...ahahahha silahkan coba kalau kuat,,,berenang ratusan kilo meter.....hihihihhihihi... 

            Menjelang malam, setelah menikmati sunset, kita harus balik lagi ke kota... 
           Selamat tinggal  si cantik Lampu'u..... doakan bisa kembali ke pantai ini someday.... :)




             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar