Selasa, 21 Februari 2012

IT'S LIKE GIGANTIC BAND CAMP yg menyenangkan


                        Senin,  20 February  jam  08:00, akhirnya  saya bisa duduk tenang  sambil menikmati sarapan pagi  kue lupis menu   break fast  favorit saya  di Hotel ini,tanpa bolak balik melirik jam.…hmmmm…biasanya mas Rahmat selalu setia menjemput kita 3 hari kemarin.  Kita seperti di kejar kejar waktu, jam 4 sudah bangun, jam 6 di jemput jam 8 sudah bertugas jadi  jury.  Karena letak pertandingannya yg jauh dari kota Medan, kea rah Brastagi, jd kita harus berangkat lebih pagi.  Pertandingan yg di adakan oleh Pesantren besaar di Medan” Ar  Raudhatul Hasanah setiap 2 tahun sekali berlangsung dr tgl 18-19 february.    
   
             Uniknya,Semua kegiatan dipusatkan di sana, semua peserta juga tinggal disana selama 4 hari,mereka tidur di ruang kelas. Ada 48 unit Peserta yg  kalau di total mencapai  3500an org berbaur menajdi satu disana. Seperti  band camp dengan jumlah yg super banyaaaak :o. Bisa dibayangkan betapa crowded dan berisiknya , di setiap sisi tempat yg kosong s di manfaatkan oleh mereka utk berlatih, ada yg pemanansan, ada yg ber display, ada yg briefing , adanyang lalu lalang mambawa instrument atau equipment!! …. Seruuuuuuu bangeet!!  Saya dan Puket really enjoying that moment!  Salut buat pimpinan pesantren ini yg sangat care dengan dunia marching band!!!


Ini dia kyai 2 yg modern dan open mind

             Di ketuai oleh Bang Zulkarnaen Mandrova, kami jury2 yg terdiri dari jury2 PDBI( Pak Fahrul, mas Apri, Pak Erwin, mas Rachmat, bang Taufik, mas Eko dll) dan jury luar seperti  saya , akhirnya bisa menyelesaikan tugas dengan lancar . Alhamdulillah. Suatu hal yg baru, dimana jury2 PDBI menilai lomba display dengan memakai system penilaian GPMB!!  Salut buat PDBI Sumut!!  Senangnya bisa sharing dan berdiskusi dengan mereka, membahas penilaian yg terbilang baru  buat mereka. 
  
JURY2  yang bertugas


               Untuk lombanya sendiri di bagi menjadi 4 Divisi, SD pianika, Senior  pianika, Senior brass terbatas, Senior brass full (sampai trombone aja).  Yang membuat saya kagum,Dengan segala keterbatasannya, unit2 ini bisa menampilan show yg sangat menarik dan bagus.  Yang paling menonjol dari segi visualnya, mereka tampil dengan penuh kreatifitas dan menghibur banget. 





 Banyak pelatih2 cg  muda berbakat yg saya temukan di sini , seperti berlian mentah yg  belum diasah, tinggal di poles dan akan bersinar gemerlap dan siap meramaikan dunia mb di Indonesia! saya salut sama mereka :)

INI DIA MEREKA

membawa unitnya menjadi  juara 1 divisi SD

pelatih juara 1 CG utk divisi utama


juara 2 cg divisi utama, Juara Umum keseluruhan


Membawa unitnya jd Juara 3 Divisi umum

 juara 1 CG divisi SD

pelatih multi talent dari Aceh
  
Suka banget liat tony bermain color guard,! he is so talented
Berbakat, en kocak  banget orangnya
so young and talented,spirit belajarnya  luar biasa
talented coach

  Happy banget  bisa bertemu dengan  sahabat2 yg lucu2 dan  pinter2…..3 hari full dengan ketawa , bercanda, and gossip  juga  hahahhahahahah…(teteep ya enggak  ketinggalan).  We’ll gonna miss them so much. Sisi, kiki, toya, nabil,ryan,nazar,akbar,naldy,justin,bayu,gatot,fajar,tony,nafi, amin dan lain lainnya

Melepas kangen sama anak2 Komunitas MB bintang Aceh

 Dan terima kasih banget buat Pak Satpal Sibal,(pemilik toko music and sport terbesar di Medan) yg jadi sponsor saya. Pak Satpal, nice to know you and your family! Sukses buat semuanya ya…

Terima kasih untuk pihak Pesantren dan pemimpinnya yg sangat care dengan kemajuan dsunia Marching Band di Indonesia
Selamat juga buat kepada semua para Pemenangnya ya,,,,,……

Terima kasih buat Puket yg sdh setia  menemani saya dari berangkat  sampai pulang hihihihihi tanks ya tik!
PUKET AND ME NAIK BECAK MOTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar