Selasa, 16 Agustus 2011

Work with St John CG

Bulan mei kemarin, mas Ari tulang meminta saya utk membantu dia di pagelaran Makarizo Energia Hair Trend 2011  tour, di Kuala Lumpur, karena keterbatasan dana tdk mungkin membawa rombongan color guard dr indonesia utk perform disana, Akhirnya diputuskan utk minta bantuan colorguard dari KL. Yang terlintas di benak saya adalah cg dari St john, karena mereka memiliki Skill lebih bagus, dan koreografi lebih bervariasi,dibanding dgn unit2 cg lainnya disana. . Tp masalahnya mereka laki2 semua,  sementara dibutuhkan  cg wanita juga. Setelah discuss dgn pelatih st john, Adipt ,akhirnya kita meminta bantuan cg wanita dr berbagai unit di sana. Alhamdulillah akhirnya  sudah terkumpul 6 laki2 dan 5 wanita.
 
Bersama dedi (puket) asisten saya, kami berangkat ke KL 4 hari sebelum hari H, materi sdh diberikan tinggal penyesuaian dgn lagu saja. Hari pertama latihan, ada  masalah, dimana ada perbedaan skill antara cg laki2  dan cg perempuan. Akhirnya banyak materi show yg dirubah disesuaikan dgn skill mereka, karena untuk show panggung penampilan harus sempurna!! kerapian 100 percent and zero mistake! Belum lagi banyak problem seperti stage yg berbentuk catwalk, lighting dan back stage yg terbatas. . Materi show memang agak ribet, mengusung tema makarizo 2011, Tranquility and entusiastic , cg tampil 8 kali dgn 8 lagu yg berbeda (1,5 menit an pertampil) dengan jarak waktu yg berdekatan ,sementara mereka harus berganti baju dan equipment di setiap sequen!! Dalam 4 hari kami berlatih keras mengejar materi dan merapikannnya dr jam 15.00 sampai 22.00 everyday! Tired, but we enjoy it !

Pada  hari H-1, bertempat di Sunway Resort,gladi bersih memakan waktu yang lama, karena penyesuaian dgn panggung dan pendukung acara lainnya. Panggungnya besar dan megah, tapi bentuknya sulit .Alhamdulillah,:Akhirnya beres juga semuanya.
 Pada hari H  kami tampil nyaris tanpa kendala dan show berjalan mulus. Terima kasih buat pelatih2 st john, Adipt dan Gema yg kalang kabut,kocar kacir di backstage bantuin cg yg berganti baju dan equipment!!wkwkkwkwk.. Dan yg paling utama THANKS A LOT buat cg St John, Syukri, Ata, Raphael, Hafiz, Wafri, Deny, Lia, wahda, aida,tiara dan yana. You re doing a good job guys !!! Terimakasih kerjasamanya, rajin latihannya, tidak pernah mengeluh dan disiplin semuanya!!! Hope we can work together again someday!! Miss u all :)
   Show time

Gladi bersih

puket and me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar