Senin, 09 April 2012

Unforgettable moment

The Bandettes, DCI tour


Dreams come true.... ya, ikut DCI tour adalah salah satu mimpi saya, dan, akhirnya saya berkesempatan  ikut DCI tour pada tahun 1996. , Semua itu, Berawal dari ajakan Alm. Pak iwan dan mr bijl utk membantu st ursula (PSUMB) yg pada saat itu membutuhkan pelatih cg, sampai akhirnya saya diberikan kesempatan utk ikut DCI tour, bergabung dgn Bandettes All Girls Drum and bugle corps sebagai asistent cg coach.. Unforgettable memories, banyak sekali pelajaran kehidupan yg saya peroleh selama hampir 4 bulan, tinggal di negeri orang


Colorguard member, Lora and me

,
Bandettes bermarkas di sault ste marie, canada, terletak di perbatasan USA-Canada. hanya cukup melintasi jembatan, kita sdh sampai di michigan USA. Kota kecil,cantik , seperti kota kecil  di film "runaway bride". Selama hampir 4 bulan,kita mondar mandir USA-Canada utk ikut tour DCI, hampir 70persen waktu dihabiskan di perjalanan. Lebih dari separuh Amerika, saya jajahi. North east, midwest,  south . Hanya west aja yg tidak terjamah :). 

 a,
Sault ste Marrie Canada

Saya tinggal dgn orang tua asuh saya keluarga keturunan Itali, De Luca famliy,yg sdh lama menetap di canada. Mereka sangat hangat dan care sekali sama saya. saya  enggak akan pernah lupa, di ajak ke jamuan makan malam keluarga besar itali, makanan berlimpah, penuh senda gurau, seperti pesta  di film mafia yg pernah saya tonton :)... Thanks a lot De Luca Family...

Ini dia De Luca Family,Marrie De Luca, Christina De luca, Grand ma en Grand pa Frank De luca


        Bandettes didirikan oleh Mary Wilson.  Semangatnya, visinya,Bijaksananya merupakan insipirasi buat saya. Kagum dgn ketegarannya dlm menghadapi masalah and now matter what,she never angry.. :) . Rumah beliau mengingatkan saya sama rumah Capt vantrop di film sound of music. Rumah megah dengan danau dibelakang rumahnya,saya sering menghabiskan waktu bengong2 menikmati danau tempat mendaratnya pesawat2 cesna... Awesome! (Kata ini saya dpt pertama kali di sini :) ). Dan  sebagai  satu2nya muslim, kendala yg saya dapat masalah makanan. Marie selalu memasakan menu kusus buat saya, yg bebas pork. Thanks a lot Mary :)

Mary Wilson

Pelatih2 didatangkan dari amerika, pelatih saya Lora morton, alumni the holy Cadets. Pertama belajar drop spin ya sama Lora :). Sebagai asisten Lora, saya harus kerja keras mengejar ketinggalan saya, mempelajari chart display mereka, hapal semua choreografinya... Capek fisik dan fikiran ,but iam very2 happy!! Tugas saya setiap hari : mimpin warming up, bantuin drill cg, belajar coreografi baru dan transfer materi ke anak2. Kita berlatih dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam everyday ... :o

Lora Morton, CG coach
 
With Dawn Rucker, percussion coach

Anggota band hanya berjumlah 40 org, all girls. Berusia antara 12 sampai 19 tahun. Seru banget gaul sama mereka, mempelajari sifat, tingkah laku dan kebudayaan mereka. Seperti Amanda dan Alicia yg baru berusia 12 tahun, tapi tingkah laku mereka seperti remaja 17 tahun.. Hehehehhehehe :) banyak suka,duka yg kita alami bersama, hmmm miss those moments so much.

Bandettes girls


Di antara perjalanan yg panjang dari kota ke kota, ada 1 kota yg membuat saya jatuh hati. Namanya Charlevoix, Canada. Kota kecil dgn pemandangan yg indah sekali, seperti di lukisan2. Someday I will be back..( Itu yg ada di benak saya saat pertama kali melihat kota  itu ,dan sampai hari saya masih berangan angan kembali  ke charlevoix dgn org2 yg saya cintai : )


Charlevoix Canada

Terima kasih buat PSUMB, alm Pak iwan, mr bijl, suster, arti,ivone, my parents 
dan pada akhirnya Terima kasih sama Allahswt, yg memberikan saya kesempatan yg sangat berharga....


my favorite n\ote from Alicia :)

a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar